113 Peserta ikuti kejuaraan panjat dinding

|


Bukittinggi, Singgalang
sebanyak 113 peserta ambil alih dalam kejuaraan panjat tebing DANDIM CUP I yang diselenggarakan oleh KODIM 0304 AGAM. Kejuaraan ini memperebutkan total hadiah 6.5 Juta Rupiah itu dibuka oleh DANDIM 0304 AGAM LetKol Inf. Drs. Arif Sudjatmiko sabtu 25/4. turnamen ini berlangsung 2 hari menurut ketua panpel M. Syarif bertujuan untuk memajukan olah raga panjat tebing didaerah. peserta terdiri dari lead putra 56 Orang, Putri 25 Orang, Speed Putra 26 Orang dan putri 15 Orang, mereka berasal dari PenCab FPTI di Sumbar Riau dan Jambi.
Tournamen ini menurut DANDIM Untuk mewadahi pemuda Bukittinggi dan sekitarnya untuk menyalurkan hobi secara profesional. sejak dibangun 17 Agustus tahun lalu Tower Panjat dinding ini cukup menarik perhatian muda-mudi yang berkunjung mereka mencoba untuk memanjat tanpa menggunakan peralatan lengkap dan pengawasan, jadi beranjak dari hal tersebut perlu dibentuk sebuah wadah untuk menyalurkan minat tersebut jelasnya.
Turnamen ini kita harapkan lahir atlit-atlit yang mampu mewakili bukittinggi pada PorProv Desember mendatang katanya dapat terwujud dengan adanya pembinaan atlit berkelanjutan dan tetap terselenggaranya turnamen lokal dengan berbagai tingkatan guna melatih kemampuan dan mental (418/202)

Tidak ada komentar: