Kejuaraan panjat tebing DANDIM CUP I 2009

|
KEJUARAAN PANJAT TEBING DANDIM CUP I 2009 , BUKITTINGGI- Sabtu besok hingga Minggu lusa (25-26/4), dalam rangka memperebutkan "Piala Dandim Cup 2009" akan diadakan Open Turnamen Panjat Tebing Tingkat Pemula di Lapangan Kantin atau Lapangan Wirabraja Jalan Sudirman Kota Bukittinggi,

Menurut Syarif, selaku Ketua Panitia, even yang berskala Provinsi ini berbentuk lomba panjat tebing tingkat pemula dan pentas musik.. Untuk lomba panjat tebing akan memainkan 2 kategori, lead dan speed, peserta putera dan puteri.

"Lead adalah perlombaan kemampuan mengatasi tingkat kesulitan khusus bagi pemula, sementara speed adalah lomba kecepatan menyelesaikan tantangan yang terbuka untuk umum," terangnya kepada padangmedia.com Jumat (24/4) di Bukittinggi, seraya menambahkan, perlombaan ini akan memakai media wall climbing.

Syarif memperkirakan, peserta even ini akan melebihi 100 orang peserta. Sementara peserta yang akan datang datang berasal dari Provinsi Sumbar, Riau dan Jambi.

Sedangkan untuk pendaftaran peserta, tambah dia, sudah dibuka semenjak tanggal 14-24 April lalu. Dimana pada tanggal 24 April tersebut diikuti technical meeting. Dan pada pembukaan even, direncanakan akan dibuka langsung oleh Dandim 0304 Agam Letkol Inf. Aris Sudjatmiko.(an)

Tidak ada komentar: